Sabtu, 22 Oktober 2011

Manisan Terong Ungu

Siapa yang suka teroooong .... ayo ngacuuung !!!
Klo terong dimasak dipakein cabe itu mah sudah biasaaa, dibuat campuran sayur juga udah biasa, klo terong ungu dibuat manisan, nahh ... dah pada makan beluuum???
Ini dia nih penampakan manisan terong ungu ...



Manisan terong ini yang buat bukan saya yaa ... Kakak saya yang buat, dia biasanya jualan manisan terong ini klo lebaran or pas ada yang order, jadi ... siapa yang mau nyoba??? ayo-ayo dipesan saja ...

Manisan terong ini rasanya manis ada asem-asemnya dikit trus klo digigit kres-kres garing gitu, pokoknya enak dehh ... Klo pas lebaran saya suka pesen soalnya kadang kita suka giung sama kue-kue lebaran yaa ... (giung ??? apaan tuhh ... giung tuh bahasa jakartenya keblenger gitu dehh) kadang kita pengen cemilan yang ada seger-segernya gitu kann ... saya suka banget manisan terong ini, malah kalo dimasakan saya gak suka blas gak suka sama sekali, rasanya aneh (klo menurut aqyu yaa ...) tapi kalo dibikin manisan gini jadi enak, so ... try it ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar